Saturday 2 April 2016

Bunga rosella sekarang tengah popular dikalangan penduduk, tidak jarang kita mendengar teh yg terbuat dari bunga rosella. Bunga rosella sebenarnya bukan berasal dari Indonesia, bunga ini berasal dari Negeri Afrika. Tidak Sedikit orang sejak mulai mengetahui khasiat bunga rosella buat kesehatan & diolah jadi minuman. Lantas apa khasiat bunga rosella. 
Bunga Rossela Dan Khasiatnya

Bunga Rossela Dan Khasiatnya

Bunga rosella mempunyai sangat banyak manfaat seandainya dimakan, bunga ini diakui akan meningkatkan kekebalan badan pun sanggup mengobati sekian banyakpenyakit. 

Berikut ialah sekian banyak khasiat bunga rosella & manfaatnya : 
  • Bunga ini mempunyai kandungan antioksidan yg terdapat kepada kelopaknya. Antioksidan terdapat di dalam senyawa fenolik, di dalam kelopaknya terdapat zat antosidanyg bakal memberikan perlindungan pada gejala diabetes, kanker, bahkan jantung. 
  • Zat yg terdapat di dalam bunga rosella diakui bakal menghambat sel kanker bersama trick menanggulangi kerusakan DNA. Cuma dgn konsumsi bunga rosella, Kamu akanmencegah penyakit kanker. 
  • Bunga rosella pula dicari orang sebab akan menurunkan tekanan darah, zat yg terdapat di dalamnya berfungsi juga sebagai obat captopril yg sanggup menurunkan tekanan darah. 

Bunga Rossela Dan Khasiatnya

Menanam bunga rosella tidaklah sulit, Kamu sanggup melakukannya sendiri di hunian, lantaran termasuk juga kedalam kategori tanaman tropis. Merawat bunga ini takbutuh mendapat perhatian kusus, dianjurkan bagi Kamu yg mau menanam bunga rosella lakukanlah di tanah janganlah di pot biar mendapati hasil yg baik. Buah kepadatanaman ini tidak cuma berbuah terhadap periode tertentu saja bahkan dapat tumbuh sepanjang thn. Bahkan tinggi tanaman ini sanggup mencapai lima meter.

Bunga Rossela Dan Khasiatnya

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

    Popular Posts